3 Hal ini Akan Terjadi Pada Tubuhmu Saat Rutin Mengonsumsi Colidan

Sering tanpa disadari asupan makanan yang kita konsumsi sehari-hari mengandung banyak zat yang terkadang kurang bersahabat dengan lambung, mulai dari cuka, cabai hingga alkohol. Jika dikonsumsi terlalu berlebihan bukan hanya menyebabkan nyeri dibagian perut dan lambung namun juga mengakibatkan iritasi dan infeksi lambung.

Tak heran jika banyak kasus memperlihatkan banyaknya orang terserang gastritis atau yang biasa kita sebut dengan sakit maag. Gastritis adalah kondisi ketika lampisan lambung teriritasi, mengalami peradangan atau pengikisan. Gastritis dapat berkembang secara tiba-tiba maupun perlahan.

Sebelum terjadi apapun dengan lambungmu sebaiknya rawat kesehatan lambung sejak dini, salah satunya dengan rutin mengonsumsi suplemen lambung Colidan. Suplemen yang terbuat dari gangang cokelat Jepang ini jika rutin dikonsumsi akan membuat lambung lebih kuat.

Berikut adalah hal-hal yang akan terjadi saat kita rajin mengonsumsi Colidan.

1. Tubuh mampu melakukan penyembuhan luka

Tubuh tak memerlukan bantuan obat ketika mengalami kerusakan, karena sejatinya organ dalam tubuh manusia diciptakan begitu sempurna. Kekuatan lambungmu semakin bertambah ketika Colidan rajin dikonsumsi. Rutin mengonsumsi colidan dapat membantu lambung membentuk selaput tipis pada sel epitelium. Lapisan selaput ini melindungi mukosa lambung dari iritasi akibat asam lambung dan membantu penyembuhan luka/ulkus.

2. Tubuh tak mudah diserang bakteri

Colidan mengandung Cladosiphon okamuranus (Fucoidan) yang secara kompetitif menghambat penempelan bakteri H. Pylori, pada dinding lambung sehingga mencegah infeksi bakteri yang dapat membentuk luka, dan mencegah terjadinya nyeri lambung. Inilah alasannya mengapa mereka yang rutin mengonsumsi Colidan lambungnya tak mudah diserang bakteri. Jadi apapun makanan yang dikonsumsi tak perlu lagi mengkhawatirkan soal kesehatan lambung.

3. Tubuh mampu memproduksi hormon penyembuhan sel

Colidan yang dibuat dari ganggang cokelat yang hanya tumbuh dengan baik di lepas laut Okinawa Jepang ini mengandung Cladosiphon okamuranus (Fucoidan) yang dapat merangsang pembentukan hormon yang penting untuk proses penyembuhan sel yang luka pada lambung. Cladosiphon okamuranus (Fucoidan) berfungsi sebagai mukoprotektor = pelindung mukosa.

Rekomendasi

COLIDAN
TIPS LAMBUNG
TIPS LAMBUNG
TIPS LAMBUNG
TIPS LAMBUNG
LIFESTYLE
TIPS LAMBUNG
TIPS LAMBUNG
TIPS LAMBUNG
LIFESTYLE
LIFESTYLE
LIFESTYLE
LIFESTYLE
LIFESTYLE
KESEHATAN
TIPS LAMBUNG
LIFESTYLE
LIFESTYLE